Friday, June 2, 2017

10 Software Wifi maya Router, Access Point dan Hotspot

10 Software Wifi maya Router, Access Point dan Hotspot
10 Software Wifi virtual Router, Access Point dan Hotspot
Operating system : Windows/Mac/Linux
Lisensi : Freeware / Gratis

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars


Connectify


Connectify ialah software free buat menghasilkan hotspot sendiri bagi menciptakan hotspot solo untuk pc laptop atau notebook yg mempunyai wifi kartu USB wifi. dengan connectify sharing koneksi internet dgn computer tablet handphone jadi lebih mudah.

download | File : 6MB
maya Router


maya Router mempersiapkan computer netbook atau laptop yg memiliki windows 7 (baca: hanya menjadi wifi hotspot ,Software virtual router jadi maya router dgn menggunakan tehnologi enkripsi WPA2memastikan keamana jaringan internet atau data yang anda berbagi ke publik.

unduh | File :1MB
Maryfi


Marify software buat koneksi wifi ke wifi menurunkan computer notebook atau laptop yang memiliki windows 7 (baca: hanya jadi hostspot sendiri dgn mengunakan virtual router , menggunakan tehnologi enkripsi WPA2, smart phone atau atau alat/gadget lain yang memiliki wifi mampu tersambung dengan enteng ke hotspot anda.

download | File : 2.1 MB
MyRouter

myrouter-virtual-wifi
MyRouter software yg bekerja sbg maya router pada computer dan notebook dengan penampilan yg amat sangat mudah dimengerti, software ini dapat mempermudah anda pada share koneksi internet dgn aman nyaman dengan beraneka piranti elektronik lain yang mempunyai wifi.

download | File :500KB
mHotSpot

mhotspot
mHotSpot menciptakan notebook atau computer mu mampu sharing/berbagi koneksi internet lewat wifi kelakuan atau usb wifi
apik handphone pintar android, BB, tablet ipad, atau piranti lain yang mempunyai wifi. mHotSpot bekerja menjadi wifi extender penyambung merangsangkan jangkauan ke laptop/pc yang tak terjangkau router.

unduh | File :200KB
MyPublicWiFi

mypblic-wifi-hotspot
MyPublicWiFi membangun laptop/PC yang mempunyai WIFI mejadi wireless access point siapapun yg bisa menyiapkan laptop/PC menjadi server guna share koneksi internet dengan mudah.Solusi enteng bagi menunjang budget pembelian hardware maupun anggaran internet, cocok digunakan di rumah atau kost2an,sofware ini pun memiliki log/track/catatan siapa saja saja yg memanfaatkan koneksi anda.

unduh | File : 1MB
virtualaccesspoint


virtual accesspoint aplikasi website java, bagi anda yang (mobile) perlu instan tidak dengan butuh instal software virtual access point, cukup ketik alamat virtualaccesspoint.com untuk browsermu kemudian enable java (aktifkan). isi SSID selanjutnya turn on AP. hanya sanggup difungsikan pc/laptop OS Win 7 dan Server)

situs apps
myHotspotCreator

wifi-hotspot-creator
myHotspotCreator software kecil simple dan mudah dimanfaatkan guna sharing koneksi internet melalui wifi (laptop/notebook/pc), berbagi internet dengan memanfaatkan password tak perlu ciut ada penyusup masuk ke jaringan internet mu.

download | File : 1.5MB
Sevengate

seventh-gate virtual router
Sevengate software berbagi internet, private network, lan game, file sharing dll. virtual router bagi computer netbook , laptop yang mempunyai OS windows 7. so,. mau untuk lan game pakai wifi menjadi gampang bukan.

download | File : 1.1MB
maya WiFi Router versi 2


virtual WiFi Router version 2 version pemindaan permulaan virtual WiFi Router versi 1 yang menyerahkan kemudahan lebih dan tentunya tetap portabale dan ringan, untuk setting awal pengunaan software ini silakan ke -> arahan

http://www.telekomers.com/2015/09/aplikasi-hotspot-untuk-android.html

Related Posts

10 Software Wifi maya Router, Access Point dan Hotspot
4/ 5
Oleh