Wednesday, May 17, 2017

Cara Buat Wifi di Windows 8

Cara Buat Wifi di Windows 8

Sebelum berjalan lebih jauh, kita ulas sebentar apa itu Wireless Hosted Network. Wireless Hosted Networks WLAN features are supported on Windows 7, Windows Server 2008 R2 and later with the Wireless LAN Service installed. This feature implements two bermain functions: Virtualization of the physical wireless adapter into more than one virtual wireless adapter is sometimes called maya Wi-Fi. A software-based wireless access point (AP) is sometimes referred to as SoftAP using the designated maya wireless adapter. anda mampu menonton pertelaan yg lebih dekat berkenaan Wireless Hosted Network dan instruksi netsh di MSDN .
pada hotspot WiFi di Windows 8
setelah itu buka Control Panel \ Control Panel Items All \ Network and sharing Center. bagi sistim pembelahan Windows 7, terdapat preferensi Manage wireless networks tautan meskipun guna Windows 8 tidak ada pilihan seperti itu. Klik kepada Change adapter settings. kamu bakal menonton seluruhnya Network Connections. kamu sanggup menonton yg baru dibuat AriNet (Koneksi Local area 13) di sini. Klik kanan guna koneksi yang serta anda gunakan dekat penyakit aku ZTE Wireless terminal buat terhubung ke Internet dan memilih Properties.


Klik terhadap tab share di karton Properties ZTE dan pilih Izinkan pembeli jaringan lain kepada terhubung lewat koneksi internet pc . Di bawah koneksi jaringan Depan , asal menu drop-down, aku memilih Koneksi Local area 13 dan klik OK.
tuntas !!
kamu mampu sharing koneksi internet dan menghasilkan hotspot Wi-Fi asal netbook Windows 8 kamu pada diperlukan dgn teman-teman atau marga kamu untuk mengkonfirmasi hotspot yang telah aku terhadap aku cobalah membuka menu Settings kepada Galaxy Tab 7.7 milik saya memilih Wi-Fi, dan pilih jaringan yang sudah dibuat lalu masukkan password yang telah kita tentukan tadi. saat ini saya sanggup browsing dan unduh aplikasi dekat jumlah agung guna Galaxy Tab saya tidak dengan bimbang kuota khatam Hehe
UPDATED anjuran WiFi HOTSPOT permasalahan SOLVING) #1 !!
kayaknya banyak permulaan sekian banyak sahabat yg disaat mencoba mengetik :

netsh wlan start hostednetwork





guna Command Prompt (Admin) ke luar bacaan seperti : "
The hosted network couldn't be started. The grup or resource is not in the correct state to perform the requested operation
". Berikut saya cobalah memberikan sekian banyak jalan keluar tergantung soal terselip penyelesaian ini aku memberi bakal wawasan yg sudah saya mampu awal beberapa referensi asal internet maupun buku, jadi bila sahabat sekalian merasa trik yang aku berikan ini asing makbul atau barangkali miliki penyelesaian yang lebih baik mari berkomentar bagi form yg sudah saya menyediakan di bawah postingan ini.. :) Berikut beberapa penyelesaian untuk mengganti urusan termasuk :
problem Solving 1 :
teliti apakah WiFi sobat telah menunukan atau belum. aspek ini yang paling mutlak sebelum menuju ke bab solving yg selanjutnya.
penyakit Solving 2 :
silakan melaksanakan up date driver module WiFi sobat ke versi yang terbaru bagi memeriksa apakah driver WiFi kita telah up-date atau belum merupakan dengan menyamar ke dekat direktori "Internet Connections" , klik properties bagi WiFi dan klik Configure.
masalah Solving 3 :
mencoba bertolak ke Control Panel, masuk ke bidang "
Device manager
", dan langsung cari "
Network Adapters
". Disitu pasti sahabat akan menggondol maya wifi adapter" atau sejenisnya, klik kanan disitu, lalu klik "
Enable
". setelah semua rapi mencoba buka Command Prompt (Admin) tengah dan mencoba jalankan semula arahan "
netsh wlan mulai hostednetwork
", rata rata soal termuat sudah hilang .

http://www.telekomers.com/2015/09/cara-membuat-wifi-pada-windows-8-cepat.html

Related Posts

Cara Buat Wifi di Windows 8
4/ 5
Oleh