Monday, February 13, 2017

tiga software buat mengganti bunyi terhadapnya handhone android

tiga software buat mengganti bunyi terhadapnya handhone android
saat browsing di situs youtube, bisa jadi kamu pernah menatap satu vinspirasio lagu dengan banyak sekali versi bunyi, mirip bunyi chipmunk. kamu pasti menanyakan-tanya, kaya gimana metodenya sesampai mampu mengyang akan terjadikan nilai mutu bunyi yang mirip itu? sekarang rcita-cita pencita-citaran kamu akan terjawab melantasi sesuatu software yang akan paseban bahas terhadapnya makalah ini.

sesungguhnya banyak software atau software buat mengganti suara yang beredar di masyminuman memabukanat, kamu juga mampu mendapatkannya dengan beliah. beberapakah handphone lokal pun adanya juga yang menyematkan fitur pengubah bunyi atau memperbanyakkan pengaruh bunyi terhadapnya handphonenya tersebut. kamu sebagai pemilik handphone android pun sekarang mampu menjalankan software pengubah bunyi dengan beliah pribadi via perangkat kamu.

berikut ini merupakan software buat mengganti bunyi kamu yang adanya di perangkat android:



best voice changer



software buat mengganti bunyi yang paseban rekomendasikan bernama best voice changer. dengan memakaikan software ini, kamu pun mampu menipu sahabat kamu, berpura-pura sebagai perempuan buat menarik hati sahabat lelaki kamu. berbagai pengaruh bunyi pun mampu kamu temukan terhadapnya software best voice changer ini. fitur unggulan dari software ini merupakan mengganti bunyi kamu menjadi mirip chipmunk, kucing, robot, anak-anak, lawan jenis kamu (laki laki/perempuan), megafon serta yang lainnya.

kamu pun mampu memperbanyakkan pengaruh background, sesampai kamu seolah-olah dalam sucita-citana mirip yang adanya terhadapnya background tersebut, mirip bkamura, peperangan, hujan, pesawat, jalan raya serta kawkeinginann lainnya. selain pengaruh background, kamu mampu mengolah bunyi kamu sendiri dengan memperbanyakkan pengaruh echo, chorus serta mengganti kelajuan bunyi kamu. bunyi yang diyang akan terjadikan mampu kamu simpan dalam bentuk file .wav serta mampu kamu putar kembali semasa-masa.

metode menjalankan software best voice changer mampu kamu lsayakan dengan beliah, jalankan software ini, pilih pengaruh yang kamu inginkan, setelah itu rekam bunyi kamu. sesaat itu juga, bunyi kamu akan berubah sesuai dengan yang kamu pilih tadi. saat kamu memperdengarkan bunyi kamu kembali, kamu mampu mengolahnya lagi mirip memanage kelajuan atau pengaruh bunyi echo mirip yang paseban terangkan lebih awal.

sayangnya, software besutan sesuatu developer bernama scoompa ini tak mampu mengganti bunyi saat adanya panggilan telepon berpribadi, maknanya kamu sesegera bisa jadi mengaktifkan software best voice changer ini terlebih dahulu sebelum melsayakan atau mendapakahtkan panggilan keterhadapnya rekan kamu. kamu mampu mengunduhnya semetode gratis di google play di sini dengan syarat os android kamu sesegera bisa jadi minimal android 2.2 atau di atasnya.



funny call



software kedua yang berkhasiat buat mengganti bunyi bernama funny call. software ini bisa jadi merupakan software yang sesungguhnya kamu cari, idappakah? jelas saja saat kamu memakaikan software buat mengganti bunyi kamu sesungguhnya sharapanran utama merupakan memakaikannya saat melsayakan panggilan telepon, serta inilah kegunaan sesungguhnya dari software besutan gridmob tersebut.

fitur pengaruh bunyi yang adanya terhadapnya software funny call ini lebih berbagai, kamu mampu menipu sahabat kamu melantasi bunyi orang yang mensayatkan, alien, ransom, cyborg, perempuan atau yang lainnya.

metode menjalankan software funny call terlihat simple, jalankan software ini terlebih dahulu, pilih pengaruh yang kamu inginkan, sesudah itu pilih sahabat kamu yang ingin dipanggil. tunggu sampai telepon tersambung. terhadapnya saat berpribadi pembimetodean telepon, jangan was was bilalaulau software ini tak bekerja, pcita-citalnya pengaruh bunyi tak akan pribadi terdengar oleh kamu, namun akan terdengar oleh sahabat yang kamu panggil tadi, menyenangkan bukan? kamu mampu mengunduh software ini jelas saja semetode gratis di sini.



funny call iphone app demo



<style type="text/css">.embed-container { position: relative; padding-bottom: 56.25%; height: 0; overflow: hidden; max-width: 100%; height: auto; } .embed-container iframe, .embed-container object, .embed-container embed { position: pastie; top: 0; left: 0; width: 100%; height: 100%; } </style>




ultra voice changer



software buat mengganti bunyi yang terakhir yang paseban rekomendasikan merupakan ultra voice changer. semetode umum software ultra voice changer hampir setara dengan software pengubah bunyi lainnya, cuma saja terlihat lebih simple. pun demikian dengan fitur pengaruh bunyi yang diyang akan terjadikan mirip robot, alien (goauld), alien 2 (asgard), backwards, chipmunk, cyborg 1-2 (daleks), deep, freaky 1, helium (despicable minion), possessed ,echo, bee, hyper, serta pengaruh slow motion.

saat kamu menjalankan software ini, lantas merekam bunyi kamu, cobalah buat memperdengarkan dengan volume yang lain hal. hal ini berkhasiat buat mengenali seberapakah jauh kegunaan dari software ultra voice changer ini bekerja. yang butuh kamu ingat, saat kamu sudah merekam bunyi tersebut, mampu jadi software ini akan pribadi menyimpannya, buat masa dalam 1 menit bunyi file audio yang kamu rekam, ukurannya mampu mencapakahi 1,3mb. tertarik? kamu mampu mengunduh software ultra voice changer ini semetode gratis di sini.



ultra voice changer voices demo

http://www.telekomers.com/2016/06/aplikasi-pengubah-suara-untuk-android.html

Related Posts

tiga software buat mengganti bunyi terhadapnya handhone android
4/ 5
Oleh