Tuesday, February 21, 2017

4 aplikasi backup data android dengan tidak root

4 aplikasi backup data android dengan tidak root



4 aplikasi backup data terbaik di android dengan tidak root – pengfungsi android tepatnya telah tidak asing lagi dengan yang nsafeya backup serta restore data. dalam perangkat android sendiri sesungguhnya telah disediakan fitur buat membackup serta merestore data.

namun kasertag kala pengfungsi masih kurang puas dengan fitur tersebut alasannya ialah kinerjanya yang kurang Aporisma. kasertag kala adanya sebagiankah data yang belum berakibat dibackup, mirip aplikasi serta game yang dibisa dari google play store. hal tersebut mengakibatkan pengfungsi kelenyapan aplikasi serta game yang disimpannya dikala mereset smartphone.

advertisement


sebagiankah pengfungsi cenderung aplikasi custom recovery lain mirip cwm atau twrp. namun aplikasi tersebut memperlukan akses root buat bisa dijalankan dengan baik. lantas kaya gimana kalau kamu ingin melsayakan backup data dengan tepat namun tidak sesegera mungkin root smartphone?aplikasi backup data androidjawabannya ialah amat beliah. adanya banyak sekali aplikasi backup data cantik yang bisa dijalankan dengan tidak root. berikut sebagiankah aplikasi backup data terbaik di android dengan tidak root.



1. cm backup

cm backup ini tidak lain ialah sesuatu aplikasi backup data android yang dibuat oleh tim monyetbat clean master. jadi tidak perlu diragukan lagi nilai mutunya. aplikasi ini bisa mencasertagkan banyak sekali macma data mulai dari kontidak, sms, hingga kalender serta menyimpannya terhadapnya cloud storage.

2. easy backup & restore

easy backup & restore ini tidak lain ialah aplikasi backup data android yang cukup kompleks. aplikasi ini bisa mencasertagkan banyak sekali macam data mulai dari sms hingga log panggilan. tersedia sebagiankah choices daerah backup mulai dari sd card, gmail, google drive, drop box, serta masih banyak lagi yang lain.

3. app backup & restore

mirip nsafeya, aplikasi app backup & restore ini bisa mencasertagkan banyak sekali macam aplikasi ataupun game yang terbisa terhadapnya smartphone android kamu. dengan begitu Distorsi yang dimiliki smartphone akan menjadi lebih lega.

4. go backup & restore pro

go backup & restore pro ialah aplikasi backup data yang cukup terkenal alasannya ialah beliah difungsikan. aplikasi ini juga bisa dikatakan hkamul dalam mendapatkan data-data yang lenyap dikala sistem backup.

advertisement


kata kunci pencarian:
aplikasi backup android dengan tidak root,metode backup data game android dengan tidak root,aplikasi backup dengan tidak root,aplikasi backup data dengan tidak root,aplikasi backup data android dengan tidak root,metode backup chat bbm,

http://www.telekomers.com/2016/07/aplikasi-backup-untuk-smartphone.html

Related Posts

4 aplikasi backup data android dengan tidak root
4/ 5
Oleh