Saturday, February 11, 2017

10 hp android kamera 13 mp harga 1 juta sampai 2 juta bernilai mutu teranyar 2017

10 hp android kamera 13 mp harga 1 juta sampai 2 juta bernilai mutu teranyar 2017
hp android kamera 13 mp harga 1 jutaan – smartphone mempunyai banyak guna disamping buat berkomunikasi, di antaranya yaitu buat aktivitas fotografer, teruntukkan hp android kini bisa menandingi kamera digital, banyak orang yang cenderung smartphone buat pergi berfoto ketimbang membawa kamera digital, alimpiannnya lebih simple serta akibat jepretan mempunyai nilai mutu setara, nah bagi kamu yang sesertag menelusuri ponsel android harga 1 jutaan namun mempunyai kebisaan dalam perihal fotografi, disini kami mempunyai smartphone rekomendasi yang bisa kamu pilih, produk yang kami daftar adanyalah yang terbaik di kelasnya, yuk pribadi saja kita bahas hp android kamera 13 mp harga 1 jutaan teranyar bernilai mutu berikut ini.

1. acer liquid jade s55 harga rp 1.950.000

hp kamera acer liquid jade s55
produk pertama yang akan kami rekomendasikan yaitu ponsel besutan acer bernama acer liquid jade s55 mempunyai layar 5 inci serta mempunyai kebisaan dalam perihal fotografrer dimana kamera yang mereka pakai memakaikan lensa 13 megapixel apperture f/1.8 bekerja lebih baik dalam penyerapakahn cahaya, ponsel ini memperlukan masa cuma 0.3 detik saja buat membidik dengan fitur autofocus. kalau kita hendak mengambil gambar didalam ruangan yang mini cahaya kamu pemakai hp acer jade s55 tidak usah was was alimpiannnya kamera ponsel ini sudah didukung oleh led flash sesampai akibat jepretan akan tetap terperinci fitur lainnya ois, face detection, geo-tagging. disamping itu kamera ponsel Sophisticated ini bisa merekam vpkamungan baruo bernilai mutu hd 1080p@30fps. nah bagi kamu yang bahagia dengan foto selfie sudah disediakan kamera area depan berukuran 2 mp.

2. asus zenfone 2 laser ze500kg harga rp 1.900.000

hp kamera asus zenfone 2 laser
selanjutnya yaitu smartphone besutan asus hadir dengan layar 5 inci reoslusi 720 x 1280 pixel, layar jernih serta berukuran besar menunjang dalam perihal fotografer, hp android 1 jutaan ini mempunyai kamera utama berukuran 13 megapixel serta didukung banyak fitur fotografi yang akan mebeliahkan saat memakaikannya, lenda dengan aperture besar f/2.0 ditambah dengan laser autofocus memperbanyak keunggulan ponsel ini, dipakai didalam minim cahaya alimpiannnya asertaya dual-led flash dirimpian tidak akan mendapatkan kendala dalam akibat jepretan, akibat akan lebih tabil dengan status cahaya yang pas.  fitur lainnya geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, hdr siap kamu gunakan. pengambilan vpkamungan baruo memakaikan kamera utama mengakibatkan reolusi hd setara mirip jade s55 yaitu 1080p@30fps. diarea kamera depan terbisa lensa dengan ukuran aperture f/2.0 setara mirip kamera belakang serta lensa 5 megapixel. support 4g lte.

3. xiaomi redmi note 2 4g lte rp 1.690.000

hp kamera xiaomi redmi note 2 4g lte
yang ketiga yaitu smartphone besutan xiaomi, ukuran layar 5.5 inci lebih luas dari zenfone laser 2 memakaikan resolusi tinggi full hd 1080 x 1920 pixels, tampilan layar bening serta smooth. kamera utama hadir dengan lensa 13 megapixel memakaikan aperture f/2.2 sesampai galam perihal penyerapakahn cahaya akan lebih baik ketimbang dengan ponsel yang memakaikan aperture kurang dari f/2.0, fitur buat mendukung fotografer sudah siap dipakai mirip fase detection autofocus serta led flash. akibat jepretan amat memuaskan apakahlagi fitur pendukung lainnya mirip geo-tagging, touch focus, face/smile detection, hdr, panorama. namun kalau dipakai buat merekam vpkamungan baruo akibat yang dibisa setara dengan kedua ponsel yang sudah dibahas diatas yaitu mengakibatkan resolusi 1080p@30fps. serta kamera di sisi depan memakaikan aperture f/2.0 kamera 5 megapixel yang amat cocok buat dipakai berfoto selfie.

4. himax polymer octacore rp 1.550.000

hp kamera himax polymer octacore
layar ponsel ini berjenis ips-lcd resolusi hd 1280 x 120 pixel amat cocok dikombinasikan dengan kamera resolusi tinggi serta juga mempunyai ukuran layar 5 inci. ponsel yang berjalan dengan cpu octa-core ini sudah mempersiapkan ukuran kamera 13 megapixel diarea belakang, smartphone ini mempunyai kinerja laju serta bisa kamu kamulkan sebagai substitusi kamera digital, petersebutkanian lensa sony imx135 exmor rs serta tersedia pula fitur led flas. sudah tidak bisa dirgukan lagi buat akibat jepretannya, sedangkan diarea depan tersedia kamera berukuran 5 megapiksel.

baca juga : 15 hp wiko impianl pranscis hadir di indonesia
5. zte blade a711 harga rp 1.899.000

hp kamera zte blade a711
desain elegan hadir dengan layar cukup luas berukuran 5.5 inci resolusi full hd 1080 x 1920 pixel serta monyetpatan pixel mencapakahi 401, akibat gambar yang ditampilkan terhadapnya layar hepe ini terlihat jernih dengan cahaya yang terbilang tepat. ponsel android 4g lte ini memakaikan ukuran kamera 13 megapixel ditarea belakang dengan aperture f/2.2 yang setara diaplikasikan terhadapnya kamera diarea depan yang mempunyai kegunaan buat meAporismakan kapakahsitas cahaya yang di tangkap lensa. sudah tersimpan fitur fotografer professional mirip macro mode serta high acutance. buat kamera area depan tersemat lensa dengan kekuatan 5 megapixel yang sudah ditambahi fitur wpkamungan baru angle mengakibatkan sudut lebih lebar sampai 88 derajat. fitur pendukung lainnya siap kamu gunakan mirip geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, hdr.

6. xiaomi redmi 3 rp 1.796.000

hp kamera xiaomi redmi 3
smartphone xiaomi ini diantaranya ponsel android murah terbaik 2017 memakaikan bahan magnesium alloy bobot mencapakahi 144 gram, sedangkan ukuran layar 5.0 inci resolusi 1280 pixel. ponsel Sophisticated xiaomi redmi 3 sudah support 4g lte ini juga memakaikan kamera berukuran 13 megapixel aperture f/2.0, fase-detection autofocus, led flash serta bisa merekam vpkamungan baruo Aporisma resolusi 1080p@30fps. diarea kamera depan terbisa kamera berukuran 5 megapixel namun buat lensa mempunyai aperture lebih baik ketimbang kamera belakang yaitu f/2.2 sesampai cahaya yang masuk kedalam lensa lebih banyak, alakibat bagi kamu yang gemar berfoto selfi akan terpuaskan dengan kamera depan xiaomi redmi 3 ini. serta juga bisa merekam vpkamungan baruo dengan nilai mutu 1080p@30fps.

7. alcatel flash 2 rp 1.849.000

hp kamera alcatel flash 2
terhadapnya lini fotografer alcatel flash 2 mempunyai kebisaan yang amat di hkamulkan alimpiannnya sudah memakaikan kamera dengan lensa 13 megapixel yang diletidakan diarea belakang, resolusi kamera yang cukup besar 4128 x 3096 pixel serta didukung oleh fitur fotografi Sophisticated, kamera dengan teknologi s5k3m2 isocell yang dirancang buat mengakibatkan jepretan dengan nilai mutu tinggi serta bisa dipakai disegala terhadapnya masa serta keadanyaan meskipun kurang cahaya alimpiannnya jelas jelas lensa ponsel ini memakaikan aperture f/2.0 bisa lebih banyak menangkap cahaya dalam keadanyaan low light. kelajuan autofocus 0.3 detik amat laju alimpiannnya hadirnya teknologi pdaf, semetara kamera area depan tersemat lensa 5 megapiksel yang mengagumkannya ditambahi dengan led-flash serta autofocus buat mengakibatkan gambar foto selfie yang tepat.
baca juga : daftar hp android harga 1 juta teranyar 2017
8. meizu m2 note rp 1.799.000

hp kamera meizu m2 note
ponsel ini mempunyai layar Sophisticated besutan sharp dengan panel igzo beresolusi full hd 1080 x 1920 pixel, layar berukuran 5.5 inci tersebut mempunyai monyetpatan gambar mencapakahi 403ppi sesampai gambar yang diakibatkan terlihat detail serta tapukul. nah buat urusan fotografer meizu m2 note mengkamulkan kamera 13 megapixel yang sudah memakaikan sensor cmos dari samsung, kamera Sophisticated yang mempunyai 5 elemen lensa memakaikan aperture f/2.2 serta bisa memotret 30 foto dan merupakan juga. fitur fotografi sudah dipersiapkan mirip dual-tone flash yang akan mengakibatkan nilai mutu gambar yang amat baik. kelebihan lainnya yaitu adanyalah ponsel android termurah 1 jutaan yang bisa merekam vpkamungan baruo bernilai mutu 4k 2160p. buat kamera area depan memakaikan lensa aperture f/2.0 serta mempunyai sudut lebar 69 derajat sesampai jangkauan sesemakin luas, ukuran kamera depan 5 megapixel.

9. lenovo a6010 plus rp 1.826.000

hp kamera lenovo a6010 plus
ponsel 4g lte murah ini mempunyai layar 5 inci beresolusi hd 1280 x 720 pixel berjenis ips. diarea kamera belakang dibenamkan lensa cukup tinggi 13 megapixel sesampai teman hd-hargahandphone.blogspot.co.id bisa mengkekalkan tiap momen serius ditiap masa, kamera lenovo a6010 plus sudah dipersiapkan fitur pendukung fotografi mirip led flash, autofocus yang akan meAporismakan ditiap jepretan dengan akibat gambar dengan pencahayan yang mengagumkan serta jernih, kamera utama pun bisa merekam vpkamungan baruo bernilai mutu full hd 1080p berkelajuan 30 frame per detik. buat kamera area depan cuma dipersiapkan lensa berukuran 2 megapixel saja.

10. evercoss elevate y2 rp 1.750.000

hp kamera evercoss elevate y2
yang terakhir yaitu hp lokal evercoss elevate y2 adanyalah android yang mempunyai kamera 13 megapiksel murah 1 jutaan. area layar sudah memakaikan layar jenis ips berukuran 5 inci mempunyai resolusi hd 1280 x 720 pixel, nilai mutu gambar amat baik serta cukup detail. dengan memakaikan layar luas serta berkuaitas, amat menunjang dalam perihal fotografer, mengkamulkan kamera 13 megapiksel diarea belakang serta dukungan fitur autofocus, led flash, sedangkan dibagain depan terbisa kamera dengan lensa 5 megapixel. nilai mutu akibat jepretan tidak bisa diragukan lagi.

demikian ulimpiann tentang 10 hp android kamera 13 mp harga 1 jutaan teranyar bernilai mutu yang sudah kami sakalaun keterhadapnya kamu, semoga bisa berguna serta dijsaudara terbeliaan patokan buat memilih ponsel android bernilai mutu serta murah. teritersebutkansih atas kunjungan kamu serta jangan lewatkan tersebutkanlah popular lainnya mirip 10 hp android ram 2 gb harga 1 jutaan.

http://www.telekomers.com/2016/06/hp-android-kamera-depan-13-megapixels.html

Related Posts

10 hp android kamera 13 mp harga 1 juta sampai 2 juta bernilai mutu teranyar 2017
4/ 5
Oleh