Sunday, January 22, 2017

7 software screenshot android terbaik berfitur keren dengan tidak root

7 software screenshot android terbaik berfitur keren dengan tidak root

ngawi dian – software android buat mengambil gambar layar/ screenshort root serta dengan tidak root. screenshort artinya di antara cara buat mengambil gambar terhadapnya layar android. terhadapnya lazimnya seluruh smartphone android sudah dibekali dengan fitur screenshort, baik itu samsung, asus, xiomi, lenovo, htc, lg, oppo, smartfreen andromax, serta produk android lainnya. namun tiap smartphone mempunyai cara yang lain hal – beda, bergantung dari produk serta versi os smartphone itu sendiri.

unduh aplikasi screenshort android terbaik serta gratis

baca juga :
8 software edit vwangsito android terbaik, terterkenal serta gratis
9 software lock screen android terbaik serta terSophisticated

kebanyakan smartphone dalam melaksanakan screenshort, absolut serimpian susah. seperti contohnya smartfreen andromax, sesegera bisa jadi menekan tombol power serta volume down buat mengambil gambar terhadapnya layar. perihal tersebut benar – benar amat menyulitkan bagi aku. serta kalau ditekan tak secara berserentakan absolut tak akan beryang akan terjadi. tak cuma terhadapnya smartfreen andromax saja, perihal ini juga berlaku terhadapnya pengfungsi samsung. sesegera bisa jadi menekan tombol home serta power secara berserentakan supaya bisa mengambil gambar terhadapnya layar sesuai dengan apakah yang kita inginkan.

buat mengatasi perihal tersebut akunoh lebih akunoh bagus jelas jelas menggfungsikan software tambahan atau software pihak ketiga. adanya banyak software android yang dikhususkan buat mengambil screenshort terhadapnya layar dengan tidak perlu ribet menekan tombol power maupun tombol home.

7 software penangkap layar buat smartphone serta tablet android
terhadapnya kesempatan kali ini, aku akan menyebarkan tentang daftar software android yang bisa difungsikan buat mengambil layar/ screenshort. software – software yang aku saperingkatan diangkuth ini adanya yang sesegera bisa jadi root serta adanya yang dengan tidak root. lebih terangnya, silahkan simak ulimpiannnya berikut ini.

1. screenshot ultimate
screenshot ultimate - software penangkap layar gratis

software screenshot pertama bernama screenshot ultimate. software ini kompatible terhadapnya seluruh smartphone serta tablet android. software ini juga bisa berjalan terhadapnya smartphone yang sudah diroot maupun tak diroot. buat yang akan terjadi yang lebih Aporisma jelas jelas lebih akunoh bagus terhadapnya smartphone yang sudah di rooting.

tersedia 16 cara lain hal dalam menangkan layar android. fitur yang tersedia terhadapnya software ini cukup menarik, kamu mampu eksklusif mengedit tangkapakahn layar yang sudah kamu ambil,  tersedia 2 format choices jpeg serta png, dukungan penuh buat pengfungsi tablet. tertarik buat mencoba, unduh software screenshot ultimate melantasi google play store secara gratis.
fitur unggulan dari screenshot ultimate :
bisa difungsikan secara gratis.
tangkapakahn layar mampu eksklusif kamu edit.
berlaksanakan "penyesuaian tangkapakahn layar" secara otomeninggals terhadapnya tiap tangkapakahn layar yang sudah membisubil.
adanya lebih dari 16 cara dalam menangkan layar.
atur folder Distorsi stkamur, nama file, serta format gambar (png/jpeg).
dukungan buat tablet!.
dll.

download screenshot ultimate via google play store

2. screenshot by kastor soft
software screenshot yang kedua bernama screenshot by kastor soft. software ini kompatible terhadapnya perangkat android dengan tipe os di atas 4.0 (kitkat). tenag saja, software ini bisa berjalan terhadapnya perangkat yang belum diroot maupun sudah diroot. buat format gambar adanya 3 choices, bmp, png serta jpg.

dari berita yang aku bisakan, software ini bisa di install terhadapnya perangkat lg revolution vs910, motorola victory, optimus v, lg optimus m, lg optimus s, lg-p500, gt-s5570l (galaxy mini) android 2.3.4, htc sensation, motorola atrix, serta acer z110 dengan tidak root. kamu mampu fungsikan secara gratis serta bebas dengan mengunduhnya secara eksklusif melantasi google play store.

fitur unggulan dari screenshot by kastor soft :
kamu bisa memanage penundaan dalam detik sebelum capture (timer).
file bisa disimpan dalam bmp, png atau format jpg terhadapnya folder screenshot.
screenshort bisa eksklusif di bagikan ke facebook, twitter, serta dropbox.
bisa di install terhadapnya perangkat rooted serta unrooted.
dll.

download screenshot by kastor soft via google play store


3. screenshot by icondice
software screenshot berikutnya dibuat oleh icondice. software ini terbilang amat beliah buat mengambil gambar terhadapnya layar android. kamu tak perlu mengekan tombol power atau home, cukup menekan ikon terhadapnya area samping kanan sepanjang seareakah detik tersebutkan sudah eksklusif tersimpan dengan beliah serta laju.

akungnya, software ini tak bisa dijalankan terhadapnya smartphone yang belum di root. artinya, software ini memperlukan akses root supaya bisa dijalankan secara optimal. unduh serta pimpianng software sceeenshort melantasi google play store.

fitur unggulan dari screenshot by icondice :
amat beliah dalam mengambil gambar, cuma dengan menekan lama terhadapnya sisi samping layar.
beliah dalam mencari screenshot yang membisubil di galeri inbuilt.
dll.

download screenshot by icondice via google play store

4. screenshot by lovekara
screenshot by lovekara artinya software penangkap layar android yang simple serta beliah difungsikan. namun akungnya, software ini cuma bisa berjalan terhadapnya android yang sudah di root. kalau belum diroot tersebutkan root-lah terlebih dahulu. (baca : cara root serta unroot hp android dengan framaroot).

buat pengfungsi smartphone android yang sudah dalam kondisi root jelas sajanya akan amat bahagia sekali. selain mengambil screenshort, kamu juga mampu eksklusif mengeditnya dengan memperbanyakkan text, mengedit gambar, maupun memotong yang akan terjadi screenshort.

fitur unggulan dari screenshot by lovekara :
bisa meninjau yang akan terjadi tangkapakahn sebelum bikin keputusan buat menyimpan yang akan terjadi screenshort.
bisa mematokkan folder buat menyimpan yang akan terjadi tangkapakahn.
bisa kamu tambahkan dengan gambar, text, serta mozaik.
dll.

download screenshot by lovekara via google play store

5. screenshot easy
screenshot easy - software screen capture android

dilihat dari nsafeya saja bisa jadi kamu sudah amat mengerti. software ini bisa dengan beliah mengambil screenshort dengan amat beliah. adanya banyak cara dalam mengambil gambar terhadapnya layar android, mulai dari menggoyangkan, menahan tombol power serta home, klik ikon, widget, serta lain – lainnya.

software ini cuma bisa dijalakan terhadapnya perangkat android dengan os tipe kitkat (4.0) ke atas. bisa diinstall terhadapnya perangkat dengan root serta seareakah perangkat dengan tidak rooted. tertarik dengan software screenshot easy, unduh gratis melantasi google play store.

download screenshot easy via google play store

6. screen capture shortcut free
software tangkap layar berikutnya bernama screen capture shortcut free. software ini bisa dengan beliah mengambil gambar terhadapnya layar dengan tidak sesegera bisa jadi menekan tombol home, power, atapun volume up/ down. kamu juga mampu memanage delay atau ringkih sekali masa ketika ingin mengambil gambar terhadapnya layar. selain itu, kamu juga mampu mengakses shortcut-nya secara eksklusif melantasi notification bar atau pemisuhuan.

software ini cuma kompatible terhadapnya perangkat android dengan os android 5.0 atau yang lebih baru. bisa dijalankan terhadapnya android dengan root maupun dengan tidak root.

download screen capture shortcut free via google play store
7. screenshot er
rekomendasi software screenshort terakhir yang mampu kamu fungsikan yakni screenshot er. software screenshort ini tidak lain ialah software yang berbayar, namun mempunyai fitur yang tak adanya disoftware screenshort gratisan. kalau ketimbangkan dengan software lain, bisa jadi akan setara dengan software screenshort ultimate pro yang setara – setara tidak lain ialah software berbayar.

screenshot er cuma bisa dijalankan terhadapnya perangkat android yang sudah diroot, kalau belum diroot bisa jadi yang akan terjadikan akan kurang optimal. tertarik buat membeli, unduh eksklusif melantasi google play store.

download screenshot er via google play store

baca juga :
cara mengambil screenshot smartfren andromax seluruh tipe
6 software wallpaper android terbaik serta terterkenal

itulah ulimpiann singkat tentang software screenshort android terbaik serta terSophisticated dengan tidak root, semoga mampu menolong serta berkhasiat. apakahbila adanya yang ingin memperbanyakkan sebuah, tulis melantasi kolom komentar diangkuth ini. terima kasih :)

http://www.telekomers.com/2016/04/download-aplikasi-screenshot-android-terbaik.html

Related Posts

7 software screenshot android terbaik berfitur keren dengan tidak root
4/ 5
Oleh