Monday, January 18, 2016

5 startup layanan food delivery di jakarta

5 startup layanan food delivery di jakarta
merkeinginan lapakahr, tidak adanya tersebutkannan di rumah, serta malas keluar rumah? mungkin kamu pernah terletaknya dalam terhadapnya masa mirip itu. untungnya, sudah banyak bertimbulan startup yang menyediakan layanan antar tersebutkannan. kali ini tech in asia merangkum sebagiankah startup penyedia layanan food delivery di jakarta yang siap mengatasi rkeinginan lapakahr kamu segera:

1. foodpkamu
foodpkamu

perbisnisan milik rocket internet ini tidak cuma menyediakan layanan food delivery di jabodetabek, tetapi juga di empat kota besar lainnya mirip bandung, bali, tersebutkanssar, serta meserta. di website ini tersedia berbagai kategori tersebutkannan, yakni mkeinginankan indonesia, barat, sampai khas china. foodpkamu dikala ini memmemilikii kerjkeinginanma dengan 600 restoran di jakarta serta 80 restoran di bali. buat pembayaran, sebagiankah partner foodpkamu menyediakan choices bayar semetode online, bayar di tempat, ataupun transfer melantasi atm. pengfungsi juga bisa melaksanakan pemesanan dengan tidak Porto minimal.

baca juga: foodpkamu akan membuka layanan mereka di surabaya terhadapnya bulan januari 2015
baru-baru ini foodpkamu mengungkapkan akan merambah kota surabaya. namun akungnya, ekspansi ini terhambat oleh kurangnya ekoproses pengiriman tersebutkannan serta minimnya choices restoran di kota tersebut. foodpkamu sudah memmemilikii software buat perangkat ios, windows phone, serta android.

2. klik-eat
klik eat

startup yang tahun lantas menbisa investasi dari perbisnisan jepang ini menyediakan layanan food delivery buat wilayah jakarta, tangerang, serta bandung. tersedia lima kategori tersebutkannan di klik-eat, yakni mkeinginankan indonesia, india, japakahnese, chinese, serta juga western. sampai goresan pena ini diturunkan, klik-eat mengatakan sudah bekerja setara dengan lebih dari 500 mitra restoran. terkait pembayaran, startup ini sudah menyediakan choices cukup lengkap, mulai dari e-banking, sampai pembayaran tunai di tempat.

klik-eat tidak lain ialah pesaing berat foodpkamu, startup ini juga memberikan tersebutkannan dari restoran yang cukup teridapl di mal, mirip master wok, the duck king, serta fat burger. selain melantasi website, pengfungsi bisa melaksanakan pemesanan melantasi software yang tersedia buat perangkat ios serta android.

3. pumasera
pumasera

bila startup food delivery lainnya menyediakan layanan dengan metode registrasi terlebih dahulu, lain perihalnya dengan pumasera. nama pumasera tidak lain ialah singkatan dari ‘sentra mkeinginankan serba adanya’. mereka memberikan harga pengiriman tersebutkannan yang lebih rendah ketimbangkan para pesaingnya. di dalam website pumasera, tersedia choices 75 restoran dengan kategori, mkeinginankan perihalal, vegan, restoran baru, serta juga mkeinginankan lokal. terkait pembayaran, startup ini menbisakan tunai, kartu debit atau kredit, serta juga e-money.

startup yang satu ini lebih banyak memberikan menu mkeinginankan indonesia dari restoran lokal. setotal restoran lokal yang bisa kamu temukan di dalamnya adanyalah ayam betutu, ayam goreng ny. suharti, serta bakmi boy santa.

4. room service deliveries
room service deliveries

startup ini menjankalaun layanan food delivery dalam 60 menit saja. kategori mkeinginankan yang terbisa di dalamnya pun amat berbagai, mirip cakery, fusion, serta italian. proses pembayaran yang diterima adanyalah semetode tunai dengan minimum pemesanan rp 60.000. sebelum ke indonesia, startup ini sudah beroperasi di malaysia serta singapura. dikala ini tersedia tersebutkannan dari sekitar 90 restoran di jakarta.

tampilan tiap choices restoran di website ini ditambahi dengan gambar berformat .gif, namun akungnya masih terlihat tidak serapi tampilan dari pesaingnya mirip klik-eat atau foodpkamu. selain tersebutkannan, mereka juga melayani pesanan buat parcel hadiah bagi hubungan kerja pelanggan.

5. raja-tersebutkann
raja tersebutkann

pengfungsi bisa memperolehkan restoran terdekat dengan mengfungsikan layanan yang terintegrasi dari google maps buat diantarkan oleh startup ini. akungnya mereka cuma melayani pesanan di kawhasratn jakarta. ketimbangkan dengan startup food delivery lainnya dalam daftar ini, tampilannya masih amat sederhana serta kasertag proses loading-nya pun amat lama di malam hari. meskipun melayani kawhasratn jakarta, mereka cuma melayani pengantaran Aporisma enam kilometer dari jbir restoran. terkait pembayaran, raja-tersebutkann melayani tunai saja.

di dalam website terbisa pula section blog yang memuat banyak sekali tersebutkanlah tips-tips seputar tersebutkannan serta mengolah bahan pangan. buat menarik pelanggan, mereka mengadanyakan proses point reward serta hadiah berbentuk uang tunai kalau sesemakin banyak memesan melantasi raja-tersebutkann. sejauh ini mereka bermitra dengan lebih dari 100 restoran di jakarta.

layanan food delivery berkembang di jakarta alkeinginannnya adanyalah terlimitnya masa yang akan terjadi kemacetan, sesertagkan di kota lainnya layanan ini selimit dilaksanakan oleh restoran-restoran saja. bagaimana di kota kamu tinggal? ceritidakan terhadapnya kami di kolom komentar.
http://www.telekomers.com/2016/01/aplikasi-pemesanan-makanan-android.html

Related Posts

5 startup layanan food delivery di jakarta
4/ 5
Oleh