Sunday, October 18, 2015

Line meluncurkan aplikasi Line@, platform komunikasi buat merk & customer

Line meluncurkan aplikasi Line@, platform komunikasi buat merk & customer

Line baru saja launcing aplikasi bernama Line@ yg mengijinkan penggunanya buat menciptakan suatu akun bagi usaha yg mereka punyai. aplikasi yg sedia buat IOS & Android ini mengijinkan merk utk berkomunikasi bersama para konsumennya – mirip bersama apa yg dilakukan oleh BBM Channel & WeChat.

Buat mendaftar ke dalam aplikasi ini, Kamu dapat memerlukan satu buah akun Line yg telah diverifikasi. Nantinya, satu akun ini dapat menciptakan sekian banyak akun usaha sekaligus & Kamu akan mengatur admin dari akun business tersebut. Akun ini nantinya sanggup mengirim pesan broadcast terhadap para pengikutnya, chatting dengan cara pribadi bersama para costumer, & serta menciptakan satu buah up date kepada timeline profil akun business tersebut.

Seandainya Kamu mendaftar sebelum tanggal 30 April 2015, Kamu bakal mendapati promo berupa pengiriman pesan terhadap para costumer dgn jumlah yg tak terbatas. Sesudah tanggal 30 April, Kamu cuma dapat mengirim banyaknya 1.000 pesan per bulannya. Buat meningkatkan jumlah pesan yg dapat dikirim sesudah musim promo berhenti, Kamu bakal memakai feature berlangganan bersama budget USD 50 (Rupiah 600 ribu) yg berikan kuota 50.000 pesan per bln & anggaran penambahan USD nol,01 (Rupiah 120) jikalau telah melebihi angka tersebut.

& bila Kamu mau, Kamu sanggup menciptakan akun premium bersama budget se gede USD 12 (Rupiah 140 ribu) per th & pembayaran se besar USD 24 (Rupiah 280 ribu) utk th perdana. Akun premium ini mengizinkan Kamu utk memakai nama bersama jumlah 18 karakter & nantinya mampu dicari lewat feature Search yg ada di dalam aplikasi Line. Akun reguler cuma mampu memakai delapan karakter & akun business Kamu tak sanggup dicari dalam feature Search.

http://www.telekomers.com/2015/10/download-gratis-aplikasi-belanja-online.html
Kesempatan baru bagi UKM di Indonesia
Ketersediaan aplikasi ini pastinya akan terhubung tidak sedikit kesempatan di Indonesia. Salah satunya merupakan pelayanan komunikasi bagi para tersangka UKM bersama konsumennya di tanah air. Kamu memiliki satu buah online shop & membutuhkan akses buat berkomunikasi bersama pelanggan yg lebih nyaman? Atau mungkin saja Kamu sedang berniat menciptakan suatu merk & mau supaya merk Kamu didapati oleh tidak sedikit orang? Platform Line yg memiliki jumlah kastemer sejumlah 30 juta di Indonesia pastinya ialah suatu potensi yg lumayan agung.

Bagaimanakah bersama Kamu sendiri? Tertarik buat memanfaatkan aplikasi Line@ utk business yg Kamu punya? Sampaikan komentar Kamu terhadap kolom komentar dibawah.

Related Posts

Line meluncurkan aplikasi Line@, platform komunikasi buat merk & customer
4/ 5
Oleh