Monday, October 5, 2015

game seru untuk HP android gratis

http://www.telekomers.com/2015/09/game-android-keren-indonesia-terbaik.html
Apa yg rata rata Kamu laksanakan seandainya sedang stres, atau mau isikan disaat luang, atau sekadar sedang menunggu sohib yg belum datang? Seandainya jawaban Kamu merupakan main game, sehingga Kamu sedang membaca artikel yg serasi.

Kalau Kamu sedang mencari game yg seru, ada baiknya Kamu coba 20 game Android gemilang buatan Indonesia yg sudah kami pilah berdasarkan jumlah unduh dari masing-masing game.

1. Icon Pop Quiz
popquiz

Game kuis yg sempat ternama ini menantang wawasan Kamu berkaitan orang & karakter ternama. Game ini bahkan menerima dukungan luar biasa dari seseorang penyanyi Korea PSY. sekarang, Kamu sanggup menebak seputar 1.000 gambar yg dibuat serentak oleh salah satu studio startup Indonesia, Alegrium.

2. Teka Teki Silang
tts

Teka Teki Silang menerapkan permainan teka-teki silang yg konvensional ke dalam telepon selular Android. Pemain bisa pilih dari 250 teka-teki silang yg sedia, membeli koin buat mengakses huruf yg terkunci, & mengakses ke Fb utk menanyakan jawaban terhadap sahabat, atau sekadar memperlihatkan pencapaian yg telah diperoleh.

3. Onet
onet

Onet merupakan satu buah game menjodohkan gambar Pokemon yg teramat menyenangkan & dikembangkan oleh Grafian Software Crafter. Dalam game ini, pemain mesti menghilangkan semua kotak dgn menjodohkan dua gambar. Kotak-kotak tersebut cuma akan dijodohkan bila tak dihalangi oleh kotak lain, & rute yg sedia antar kotak tak lebih dari dua belokan. Kamu bakal pilih utk main dgn kotak berukuran 10×6, atau 16×9 jikalau mau lebih tertantang.

4. Onet Fruit
onetfruit

Onet Fruit terhadap dasarnya berpola layaknya Onet. Tapi bukannya menjodohkan pokemon, dalam permainan ini Kamu dituntut utk menjodohkan buah. Gameplay-nya amat serupa bersama Onet, namun grafisnya ialah penyempurnaan dari Onet version pokemon. Gambar yg ditampilkan oleh Onet Fruit mempunyai resolusi jauh lebih tinggi bila di bandingkan bersama Onet – di mana Kamu sanggup menyaksikan dgn terang titik-titik pikselnya.

5. Panjat Pinang
panjatpinang

Serasi kepada kala Indonesia merayakan hri kemerdekaannya th dulu, Amikom Game Dev launcing Panjat Pinang. Ditinjau dari namanya, Panjat Pinang sesungguhnya ialah permainan yg biasa dimainkan penduduk Indonesia di hri perayaan kemerdekaan. Permainan ini menuntut pemainnya utk memanjat pohon pinang yg telah lebih-lebih dulu dilumuri minyak, bersama maksud membawa hadiah yg diletakkan di puncaknya. Utk menciptakan game ini lebih menantang, Amikom memodifikasi gameplay-nya lewat jatuhnya barang barang dari samping kiri & kanan pinang. Karakter yg main-main mesti menghindarinya, dikarenakan seandainya terkena barang yg jatuh, sehingga beliau mesti kembali memanjat dari bawah lagi.

6. Train Legend
trainlegend

Diciptakan oleh TouchTen, game ini bahkan dipilih oleh Yodo1 – seseorang publisher game dari China – utk dibuat version Chinanya. Terhadap dasarnya, Train Legend ialah permainan puzzle di mana pemain mesti mengambil kereta ke stasiun kereta yg tidak sama bersama melintasi tidak sedikit persimpangan, tidak dengan menciptakan kereta tersebut hancur. Pebruari ini, TouchTen menjalin kemitraan dgn Gimmie yang merupakan penyedia hadiah utk para pemainnya.

7. Ular Tangga
ulartangga

Apabila Kamu adalah peminat game tradisional seperti Snake and Ladders, sehingga game Ular Tangga adalah aplikasi yg pas utk Kamu. Dipersembahkan utk Kamu dari developer yg sama dgn Panjat Pinang, Ular Tangga mengizinkan Kamu utk main-main dengan kawan-kawan memanfaatkan koneksi bluetooth. Kalau Kamu bosan dgn dekorasi ular tangga klasik, sehingga Kamu dikasih pilihan buat memainkannya bersama kiat yg lebih canggih (tak lagi memakai ular, melainkan lift), memanfaatkan tema luar angkasa (roket), & tema bangunan klasik (tangga batu).

8. Infinite Sky
infinitesky

Diwaktu Kamu akan berlari tidak dengan henti bersama Temple Run, dgn Infinite Sky Kamu akan terbang memakai pesawat terbang & menembaki pesawat yang lain. Game ini terlihat amat mirip bersama permainan arcade klasik ’aircraft shooting’ yg sempat Kamu mainkan di PlayStation atau console yg usianya lebih sepuh. Tapi dgn Infinite Sky, Kamu bakal main dalam nuansa 3D. Infinite Sky memperoleh posisi perdana kepada type ponsel pintar dalam Indonesia Game Show 2012.

9. Push the Box
pushthebox

Berdasarkan narasi menyangkut serigala jahat & tiga babi mungil, Push the Box – seperti yg kelihatan dari namanya – menantang pemain utk menyelamatkan tiga babi mungil secara mendorong kotak-kotak di sekitarnya. Saat jalanan telah bersih dari penghalang, Kamu bisa menghampiri babi-babi tersebut utk menyelamatkan mereka. Terkadang permainan ini akan jadi rumit. Mengingat tak ada tombol undo, Kamu mesti teramat berhati-hati waktu pilih kotak mana yg dapat Kamu pindahkan. Game ini memperoleh posisi runner up terhadap type telpon pintar dalam Indonesia Game Show 2012.

10. Marbel Mempelajari Series
marbel

Bersama mempunyai lebih dari 30 games yg mampu dipilih, Marbel Mempelajari Series adalah kumpulan game edukatif free yg dibuat oleh Educa Studio asal Indonesia. Seri yg paling terkenal merupakan Marbel Mempelajari Huruf. Mencapai lebih dari 100.000 downloads, game ini berhasil menduduki posisi 10 dalam list kami. Salah satu serinya adalah Marbel Mencari Ilmu Membaca pun memenangkan type New Rock Star kepada Rock Star Dev 2013.

11. Klompencapir
klompen

Seandainya Kamu familiar bersama Parampa, Klompencapir yakni pasangannya yg cocok dari Android. Game ini sejenis tes IQ, kumplit bersama puzzle yg rumit namun menghibur, membuatnya teramat menarik & menyenangkan. begitu mudah buat terjebak waktu Kamu tak memikirkan pertanyaannya dgn sungguh-sungguh.

12. Tebak Kata
tebakkata

Nyaris sama seperti teka teki silang, Tebak Kata menantang kapabilitas kosakata Kamu dalam 10 tipe bersama lebih dari 200 kata buat ditebak. Kamu bakal mendapati tiga kata kunci, masing-masing bakal muncul sesudah 10 detik. Game ini tak memberikan nilai buat Kamu, menjadi Kamu tak bakal meraih pengurangan angka jikalau terlambat menjawab. Tebak Kata dikembangkan oleh Apitut Interactive.

13. Susun Kata
susunkata

Bila Kamu dapat diandalkan dalam anagram (permainan menggantikan huruf dalam kata-kata hingga menemukan arti yg tidak serupa), ini yakni game yg serasi buat Kamu. Game ini teramat sederhana & gampang, bersama 500 kata yg mesti ditebak dari keseluruhan 20 jenis. Apabila mandek kepada kata tertentu, Kamu bakal mendapati karakter harian & tata cara gambar. Game ini dibuat oleh developer yg sama bersama Tebak Kata.

14. Infectonator
infectonator

Dgn Infectonator, Kamu bisa mengubah orang jadi zombie tidak dengan mesti membunuhnya. Infectonator di desain oleh Toge Production, tapi dipublikasikan oleh Armor Games. Kami sudah mengulas game tersebut dengan cara kumplit di sini.

15. Zico
zico

Zico yaitu game kasual 3D yg bertemakan tendangan bebas Zico. Tak sekadar main-main, di dalam game ini pemain pula bakal menemukan narasi di balik karier sepakbola Zico. Ada tiga level penting di dalam game ini yg dibedakan berdasarkan lokasinya, yakni Brazil, Italia, & Jepang (negara-negara dimana Zico menjalani karier profesionalnya yang merupakan pesepakbola). Utk waktu ini, satu-satunya level yg sedia merupakan Brazil. Italia & Jepang bakal dirilis setelah itu. Game ini dibuat oleh TouchTen, dalam kolaborasinya bersama Zico sbg sosok pesepakbola legenda asal Brazil.

16. Trigger Knight
trigger

Trigger Knight yakni game mini survival RPG. Dalam game ini, Kamu bakal main sbg raja yg berlari dengan cara konstan & melawan musuh apa saja yg ditemui saat Kamu sedang menghimpun senjata, pakaian zirah, item penyembuh, & emas.

17. Cute Kill
cutekill-100x100

Jikalau Kamu mau membunuh zombie bersama nuansa baru, mari coba Cute Kill. Dalam game ini, Kamu dapat main juga sebagai satu orang bayi yg menembaki zombie. Narasi bermula waktu ibu dari bayi tersebut diculik, & Kamu dapat berperan sbg bayi-sekaligus saudara perempuannya, yg mesti berlari secepat mungkin saja menuju pulau rahasia utk menyelamatkan sang ibu. Baca review kami.

18. Jumping Granny
jumpinggranny

Diwaktu cucunya diculik oleh alien, langit bukan lagi jadi batas utk sang nenek. Game ini amat sangat serupa dgn Doodle Jump, di mana pemain mesti memiringkan monitor mereka, & mengusahakan meloncat ke ruang yg lebih tinggi bersama berpijak kepada platform.

19. Legend of Majumaru
legend

Nikmati melempar kunai & menebas lawan ninja Kamu utk menyelamatkan satu orang putri. Legend of Majumaru ialah game arcade action sederhana, di mana Kamu dapat main-main sbg Majumaru. Kamu pula bisa pilih utk main di dalam mode narasi atau mode bonus.

20. Run Princess Run
run

Jikalau Kamu lelah menyelamatkan tuan putri, sehingga tambah baik Kamu berperan juga sebagai satu orang putri & selamatkan diri Kamu sendiri. Run Princess Run yaitu game seperti itu. Ditemani oleh ibu peri baik hati yg bisa mengendalikan bumi utk terhubung jalan dibawah panduan Kamu, Kamu berada di dalam misi tidak berujung utk melarikan diri dari penyihir jahat.

Bersama meningkatnya jumlah studio game di Indonesia yg mengembangkan game buat Android, kami menginginkan bahwa dalam kala dekat, Google akan mempermudah mereka membuahkan lebih tidak sedikit duit. Kami harap hal tersebut bisa dilakukan secara memfasilitasi para penjualnya utk jual game premium & in-app item. Sementara itu, kami mengharapkan list di atas mampu mempermudah Kamu menikmati periode senggang.

Related Posts

game seru untuk HP android gratis
4/ 5
Oleh