Monday, October 5, 2015

5 aplikasi Pemutar Video Android Paling Baik Utk Melihat Film

5 aplikasi Pemutar Video Android Paling Baik Utk Melihat Film
aplikasi Pemutar Video Android – Dengan Cara Apa bisa jadi saat kita mempunyai suatu file berformat mp4, flv & masihlah tidak sedikit file video yang lain akan kita putar tidak dengan adanya aplikasi pemutar video yg suport bakal file-file berformat tersebut ?? tentunya ingin tak ingin disaat kita mau menontonya kita mesti membutuhkan suatu aplikasi pemutar video yg sesuai bersama file yg kita punya tersebut sebab tak seluruhnya aplikasi pemutar video android yg ada sanggup membaca seluruhnya file video.

Tapi dgn seiring berkembangnya technologi yg makin maju juga tidak sedikit bermunculannya para development atau pengembang aplikasi android sekarang ini bukan factor yaang tabu lagi utk kita dgn gampang mendapati satu buah aplikasi pemutar video buat telepon selular android dgn gampang & free.

Dari sebahagian gede aplikasi yg ada di market play store android, tidak jarang kita jumpai aplikasi bernama MX Player & serta VLC yg meruapakan suatu aplikasi pihak ke-3 dalam kita memutar video bersama dukunga futur yg komplit di dalamnya.

Advertisement


Nah pastinya terkecuali dari dua aplikasi pemutar video android diatas, ada banyak lagi aplikasi-aplikasi sejenis yg akan dgn enteng kita temukan di play store & cuma-cuma. Nah bagi kamu yg bisa saja sedang mencari aplikasi android pemutar video di bawah ini tabdroid.com bakal cobalah memberiakn referensi 5 aplikasi Pemutar Video Android yg mampu kamu pakai dgn mutu yg baik.

5 aplikasi Pemutar Video Android
aplikasi Pemutar Video Android MX Player
aplikasi Pemutar Video Android MX Player
1. MX Player

aplikasi pemutar video di hp android yg perdana merupakan MX Player, yg mana aplikasi ini yaitu aplikasi yg bisa saja di nyaris seluruhnya handphone android telah terinstal sebab tidak sedikit kelebihan yg di punya di dalamnya, salah satunya yaitu kemampuannya dalam meresume video. Menjadi dikala kamu sejak mulai merasa bosan maupun mengantuk waktu melihat satu buah film kamu akan segera ke luar dari aplikasi tersebut tidak dengan mesti di pause terselbih dulu.

Advertisement


Yg selanjutnya apabila kamu mau menontonnya kembali kamu cuma butuh mengakses aplikasi MX Player selanjutnya cari film yg sedang kamu perhatikan tadi dulu tingga kamu teruskan lagi. Setelah Itu di dalam aplikasi ini kamu pun akan mengatur kecerahan monitor tidak dengan mesti mengikuti cerah redupnya dari pengaturan telepon selular itu sendiri.

Nah yg mungkin saja menurut kami paling menarik dari bermacam macam feature yg ada di dalam aplikasi ini ialah adalanya kebolehan buat memasangkan file subtitle suatu film yg berbahasa asing bersama gampang, lantaran MX Player ini telah di seting sedemikian rupa buat memudahkan para penggunanya. Anga pun tidak butuh takun ketikan mau menginstal aplikasi ini dari play store lantaran aplikasi ini sedia dengan cara free di play store.

2. VLC Video Player

VLC For Android
VLC For Android
Ialah salah aplikasi yg paling terkenal sampai sekarang, bukan cuma sediakan buat Komputer & Notebook, development dari aplikasi terkenal VLC pun sediakan utk version android maka para pembeli yg telah terbiasa dgn aplikasi ini di Komputer & Netbook bakal dgn gampang mengaksesnya sebab tidak hanya di menyediakan dengan cara free di play store aplikasi ini pun mengambil sekian banyak feature seperti yg di punyai MX Player.

Yaitu feature resume, tambahan subtitle pun adanya tombol lock terhadap aplikasi ini yg berfungsi utk mengunci aplikasi ini maka menciptakan jalannya video atau film yg kamu putar dapat berlangsung tidak tersendat tidak dengan takut tersentuh tangan kamu saat tidak sengaja menekan tombol next atau paus. Nyaris sama bersama aplikasi MX Player, VLC for android ini pula telah di lengkapi bersama pengaturan cahaya yg akan kamu sesuaikan dgn enteng.

3. Mobo Player

Mobo Player
Mobo Player
& aplikasi pemutar video android ke-3 merupakan Mobo Player, aplikasi yg serta pass tenar di peringkat pencarian google play store. Di mana aplikasi ini telah beri dukungan berbagai format video, sangat disayangkan dari seluruhnya format videoa yg mampu di putar tidak semuanya sanggup di masuki subtitle lantaran cuma ada sekian banyak format video saja yg dapat di pasangi bersama subtitle.

Menjadi aplikasi ini mungki agak sedikit kurang memuaskan bagi kamu yg sedang mencari suatu aplikasi pemutar video buat handphone, ataupun tablet android yg kamu punyai. Tapi bersama kemudahan yg bisa di akses dari aplikasi ini, menciptakan aplikasi ini masih jadi aplikasi yg bayak di unduh di play store.

4. aplikasi Pemutar Video Android Real Player
aplikasi Pemutar Video Android Real Player
aplikasi Pemutar Video Android Real Player
Nah hingga ke aplikasi yg ke empat ialah Real Player. aplikasi yg serta lumayan tidak sedikit di minati oleh para customer android di manapun berada, yg mana aplikasi ini pula telah memberi dukungan bermacam format yg dapat di putar di dalamnya maka kamu tidak butuh lagi susah-susah mencari aplikasi yg pas bersama forma file yg kamu punyai.

Tidak Cuma sanggup di bisa bersama cuma-cuma di play store, aplikasi ini pula benar benar murah utk di operasikan di beraneka ragam macam kategori android mulai sejak dari ponsel pintar sampai komputer tablet yg notabennya mempunyai ukuran monitor lumayan akbar tapi mutu yg di milikinya tetaplah pass mempuni.

5. HD Video Player

HD Video Player
HD Video Player
& aplikasi terakhir yg mampu buat kamu pakai sbg sarana melihat film yakni HD Video Player yg adalah aplikasi gampang & pula mensupport daya simpan file di eksternal sd kartu, sebab diwaktu ini tidak sedikit serta aplikasi pemutar videoa yg tidak sanggup terhubung file yg kita taruh di eksternal memory.

Tetapi dgn adanya aplikasi pemutar video HD Video Player ini keleluasaan kamu dalam menaruh file amat sangat enteng buat kita dapatkan cuma dgn sekian banyak tahapan saja. Tapi utk diwaktu ini aplikasi yg mampu di bilang pula pass terkenal ini tetap terasa kalah dari Mx Player & serta VLC for android yg jumlah penggunanya benar benar tidak sedikit. Tetapi masihlah saja kamu butuh mencobanya buat memuta film yg kamu sukai.

Nah berdasarkan pilihan yg telah kami samapikan diatas, kamu disaat ini bakal bersama gampang menemukan satu buah aplikasi yg sanggup memutar beraneka ragam format video yg ada di mobile phone kamu, Tapi butuh pun kami sampaikan gunakanlah aplilasi yg tidak terlampaui gede dari kelima pilihan diatas buat kamu mampu menciptakan hp yg berkwalitas rendah masihlah mempunyai kerja yg optimal.

Baca Pula : 5 aplikasi Tukar Poto Android Paling Baik cuma di tabdroid.com

Tetapi seluruhnya kembali lagi terhadap kamu yg mau menggunaknnya, pastinya silakan memilih salahs atu dari kelima aplikasi diatas yg akan kamu manfaatkan dgn baik, & sekian apalagi dulu info kurang lebih 5 aplikasi Pemutar Video Android yg mampu kami samapikan, juga janganlah lupa nantikan kabar paling baru yang lain yg tidak kalah menariknya dari inforamsi diatas.

http://www.telekomers.com/2015/09/download-aplikasi-selfie-terbaik-android.html

Related Posts

5 aplikasi Pemutar Video Android Paling Baik Utk Melihat Film
4/ 5
Oleh