Tuesday, September 1, 2015

aplikasi Auto Text Android Teranyar Seperti di BBM Yg Unik & Keren

aplikasi Auto Text Android Teranyar Seperti di BBM Yg Unik & Keren
aplikasi Auto Text Android Teranyar Seperti di BBM Yg Unik & Keren | Kamu yg mempunyai telpon pintar yg bersistem operasi android & mau supaya tulisan Kamu di BBM android Kamu berbentuk auto text yg lucu, keren & unik sebagaimana di blackberry? Seperti yg kita tahu bahwa aplikasi bbm buat android adalah salah satu aplikasi yg paling ternama & paling baik disaat ini. & pastinya Kamu yang merupakan customer android tak mau kalah kreatifnya dalam tulisan auto text di bbm Kamu. aplikasi Auto Text utk Android tidak cuma sebatas chat di BBM saja, tapi kamu dapat mengaplikasikannya kepada sms, Email, WA, Facebook, Twitter dll. Pensaran bersama Aplikasinya? Okelah serentak saja Administrator bakal merekomendasikan 3 aplikasi Auto Text Android Seperti di BBM husus buat anda ya anda hehe... : D para pembaca setia blog Androoms.

AutoText BB Pro
AutoText BB Pro - aplikasi Auto Text Android Paling Baik
AutoText BB Pro - aplikasi Auto Text Android Terkini, Paling Baik
Nominasi mula-mula jatuh kepada aplikasi dgn nama AutoText BB Pro, suatu aplikasi auto teks yg berisi beberapa ratus karakter, teks, smiley, emoticon & emoji yg keren & lucu yg mampu kamu pakai buat chat / ngobrol dgn rekan-rekan di BBM, WA, SMS, Facebook, twitter dll. Utk menggunakannya mudah sekali mula-mula buka aplikasi AutoText BB Pro >> selanjutnya anda copy autotext yg anda inginkan >> trus di paste ke obrolan yg sedang anda melaksanakan, dengan cara apa, mudahkan? aplikasi ini ialah yg paling ternama dikarenakan telah di unduh nyaris 1 juta konsumen & adalah yg paling baik dgn rating 4,1 Dgn ukuran file yg mungil cuma 754K anda mampu menginstalnya di Android version 2,3,3 & lebih tinggi. Lebih keren lagi aplikasi ini senantiasa di up-date, disaat artikel ini di untuk, kelihatan terkahir di up to date 3 Oktober 2014.

Auto Text Keren For Android
Auto Text Keren For Android
Auto Text Keren For Android
Satu Buah aplikasi buatan Nana Handayana ini menyajikan aplikasi auto text yg lucu, keren & menarik. Seperti halnya aplikasi di atas, aplikasi ini juga gampang dalam pemakaian, anda tinggal menyentuh auto text yg anda inginkan, dengan cara automatic ter copy, selanjutnya anda paste ke obrolan BBM, WA, Up-date status Facebook dll. Terdiri dari sekian banyak jenis auto teks seperti ekpresi alay, ekspresi sedih, semangat, ucapan selamat pagi & ada banyak lagi, seluruhnya itu sanggup anda pakai seandainya anda telah mendownload - instal aplikasi ini di ponsel pintar android anda, minimal android version 3,nol & lebih tinggi bersama file size cuma 1,3 MB. Yaitu aplikasi paling baik karena telah mempunyai rating 4,1 & jumlah customer yg mendownload berada di kisaran 100rb sampai 500rb.

AutoTeks Paling Baru Pro
AutoTeks Terkini Pro
AutoTeks Teranyar Pro
Meriahkan chatting mu dgn teman-teman memanfaatkan aplikasi ini biar lebih asyik, seru & heboh berkat beraneka pilihan auto teks yg unik keren & lucu. aplikasi ini nyaris serupa 2 aplikasi di atas, yg terdiri dari bermacam type auto text diantaranya Semangat kk, Auto text Arabic, Love is Cinta, Ramadhan & tetap tidak sedikit lagi. Trik menggunakannya juga sama cuma Copy & Paste. Sedia pula simbol - simbol yg lucu & unik. aplikasi buatan Belladyna ini cuma berukuran 1,3 MB & telah di unduh nyaris 50 ribu konsumen.

AutoText Ababil
AutoText Ababil - Paling Baik & Paling Baru
AutoText Ababil - Paling Baik & Terupdate
Terakhir adalah AutoText Ababil, kalo dilihat dari namanya Ababil berarti sejenis burung ababil. Tetapi entah apa yg di tujuan dari ababil itu sendiri menurut pembuatnya AL-ITTIHAD. aplikasi ini sedikit tidak serupa dari 3 aplikasi di atas, sebab dilengkapi dgn type auto text ababil yg sanggup kamu pakai seandainya telah menginstal aplikasi ini. Terkecuali type ababil pula sedia tipe auotext yang lain seperti ekspresi, ketawa, religi & teks inverter yaitu teks terbalik wah seru yah mampu bikin orang bingung bavanya wkwk... Auto text Ramadhan & lebaran pula ada loh. Kiat penggunaanya kayaknya sama adalah tinggal copy - paste, atau sentuh & tahan sekian banyak diwaktu utk setelah itu menampilkan menu sharing ke alat sosial / chat BBM, WA, Facebook, Twitter, Line dll. Buat ukuran file nya sendiri sedikit lebih akbar dari 3 aplikasi di atas yaitu 2,5 MB & uraian version androidnya serta minimal 4,nol,3. aplikasi ini amat sangat layak di jadikan aplikasi Auto text paling baik dikarenakan telah mempunyai rating 4,2 & pass ternama bersama keseluruhan unduh nyaris 100ribu kastemer android.

Nah dari ke 4 aplikasi Auto Text Android paling baik, paling baru & terpopuler di atas, kalo aku sendiri lebih pilih yg mula-mula merupakan AutoText BB Pro lantaran kelihatannya lebih tidak sedikit jenis auto text di dalamnya, atau kamu telah cobalah auto text yang lain yg lebih komplit? mampu sharing ke kawan-kawan disini lewat kolom komentar di bawah.
Baca Pula : Buat kamu yg hoby traveling atau sekedar berjala-jalan dalam ataupun luar kota & masihlah bingung ruangan & arah maksud, sanggup cobalah >> aplikasi GPS Android Paling Baik, Kumplit & Akurat rekomendasi blog Androoms ini.
Begitu artikel tentang aplikasi Auto Text Android Paling Baru Seperti di BBM Yg Unik & Keren mudah-mudahan berguna & selamat seru-seruan dgn teman-teman & handai taulan.

http://www.telekomers.com/2015/08/Download-Aplikasi-Facebook-Android-Gratis.html

Related Posts

aplikasi Auto Text Android Teranyar Seperti di BBM Yg Unik & Keren
4/ 5
Oleh