Friday, June 26, 2015

3 cara untuk meng-upgrade OS Android Samsung terbaru

3 cara untuk meng-upgrade OS Android Samsung terbaru
Bagaimana untuk memperbarui sistem operasi Android - pengembangan OS Android dari tahun ke tahun semakin lebih cepat, masing-masing produsen pasti akan memberikan OS upgrade selama mereka dijual mendukung sistem operasi smartphone terbaru. Samsung telah menjadi salah satu pemasok utama adalah pembaruan menyedikan OS Android pada ponsel yang mereka dijual, dan jika Anda memiliki HP Android Samsung, dan ingin tahu update OS Android, silakan lihat informasi tabdroid.com saat ini .

Tujuan dari modernisasi sistem operasi untuk meningkatkan kinerja dan stabilitas smartphone, karena ada kesalahan atau kesalahan. Selain itu, perkembangan OS Android akan menawarkan fitur-fitur terbaru dan peningkatan kinerja dari sistem operasi, sehingga kebutuhan untuk meng-upgrade sistem operasi untuk terus menjaga smartphone Android kinerja.

Tidak semua ponsel Samsung akan memiliki Android OS pembaruan, karena spesifikasi yang terbatas digunakan dalam smartphone. Bagi mereka yang membeli HP Samsung dengan tahun produksi di tahun 2013, Anda bisa merasakan KitKat OS pembaruan Android, Android memiliki Lollipop untuk jenis tertentu.

Bagaimana untuk meng-upgrade OS Android pada HP Samsung juga relatif mudah dan tidak sulit, karena Samsung telah memiliki beberapa fitur dan aplikasi yang akan memudahkan pengguna. Bagi Anda yang tidak tahu bagaimana untuk memperbarui OS Android untuk ponsel Samsung, kami menyajikan bawah tutorial.

3 cara untuk meng-upgrade OS Android Samsung
Memperbarui Samsung Android OS
Memperbarui Samsung Android OS
1. Tingkatkan OTA (over the air) tanpa kabel
Metode pertama adalah membuat upgrade langsung dari smartphone OTA (Over The Air). Metode ini adalah metode yang paling mudah karena tidak perlu menggunakan komputer dan kabel, tetapi Anda membutuhkan koneksi internet untuk melakukan update untuk OS Android pada ponsel Anda, dan cara memperbarui melalui OTA Android OS adalah sebagai berikut.

Buka Pengaturan> (lebih besar dari)> Tentang> Pembaruan perangkat lunak>.

Maka secara otomatis akan men-download update ke sistem operasi, tetapi Anda harus berhati-hati, karena koneksi internet Anda dianjurkan untuk menjadi stabil, sehingga yang terbaik adalah menggunakan jaringan Wi-Fi. Juga pastikan bahwa ada memori internal yang cukup untuk menghindari kerusakan akibat kelelahan memori internal, dan tidak kehabisan baterai, karena sekali selesan Download HP Android, Anda secara otomatis akan restart dan menginstal update yang ada.

Kabel 2. Komputer
Memperbarui Samsung Android OS menggunakan adala driver ketiga Samsung Kies. Anda hanya menginstal perangkat lunak pada komputer yang Anda gunakan. Setelah instalasi, Anda hanya menjalankan aplikasi dan pemberitahuan harus mulai untuk memperbarui Fireware terbaru / atau update OS keperangkat terbaru.

Lalu Anda cukup ikuti petunjuk pada perangkat lunak Kies yang telah diinstal, dan telepon Anda secara otomatis akan reboot. Ada perangkat lunak Samsung Kies tidak mendukung perangkat Linux, sehingga Andah harus menggunakan Mac atau Windows, yang telah spesifikasi minimum 1GB RAM dan prosesor 2 Duo Core.

3. Kunjungi Pusat Layanan
Bagaimana untuk memperbarui sistem operasi Android Samsung sederhana, Anda hanya pusat layanan, silakan, meminat untuk meng-upgrade ponsel OS ??. Samsung memiliki layanan purna jual yang baik dan merata di seluruh Indonesia, sehingga harga ponsel Samsung untuk harga lebih mahal dibandingkan dengan perangkat Android lainnya.

Lihat juga: Harga kaca tempered Samsung

Cara ketiga untuk Samsung Android OS Perbarui atas dapat dengan mudah melakukan sendiri, tetapi Anda harus ingat bahwa tidak semua smartphone Samsung mendapatkan update OS Android, khususnya HP Samsung dengan harga dengan harga murah. Dengan demikian, buku teks Perbarui Samsung OS Android, yang kita bayangkan bisa menjadi panduan bagi pemilik ponsel Samsung Anda

http://www.telekomers.com/2015/06/cara-flash-hp-samsung-galaxy-young-gt-s5360.html

Related Posts

3 cara untuk meng-upgrade OS Android Samsung terbaru
4/ 5
Oleh